Sabtu, 22 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

ALVA Resmi Meluncurkan Motor Listrik ALVA CERVO, Ini Harga, Spek dan Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ALVA menghadirkan ALVA CERVO sebagai kendaraan motor listrik terbaru. Peluncuran ALVA CERVO dilakukan di ALVA Experience Center SCBD Lot 6, Jakarta Selatan.

Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group mengatakan, ALVA CERVO menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas yang modern.

Dalam misi ini, kami selalu bergerak untuk menyempurnakan layanan dan solusi yang kami miliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak, dan selalu bertumbuh,” kata Purbaja, pekan lalu.

ALVA Cervo hadir dengan desain sporty elegan. Perpaduan setiap unsur desainnya dibuat sangat proporsional. ALVA CERVO tidak hanya menonjolkan performa, juga kemewahan dan keanggunan yang memberikan karakter yang kuat dan mendalam.

ALVA CERVO juga telah dilengkapi dengan penyempurnaan teknologi yang terintegrasi melalui aplikasi My ALVA. Selain fitur yang sudah ada sebelumnya, pada aplikasi My ALVA kini ada fitur-fitur digital yang lebih advanced.

Seperti Theft Prevention yaitu fitur yang berfungsi untuk mencegah terjadi pencurian. Fall Down Alert, yaitu fitur yang berfungsi menginformasikan jika motor
terjatuh.

Fitur Geofencing Alarm, berfungsi untuk menginformasikan jika motor berjarak lebih dari 50 meter dari pengguna, dan fitur-fitur lain.

Baca juga: Motor Listrik ALVA Resmi Mengaspal di Bali

ALVA Cervo juga memiliki akselerasi yang kuat dan fitur daya baterai hingga 125 km. Mampu menembus kecepatan hingga 103 km per jam, serta memiliki fitur anti banjir dengan kedalaman rendam 50 cm.

Motor ini juga dilengkapi dengan “R” button atau mode mundur yang berfungsi mempermudah pada saat keluar dari parkir dan bergerak mundur di area menanjak.

ALVA juga melengkapi layanannya dengan fasilitas call center dan road
emergency assistance
selama 24 jam untuk menjamin kenyamanan pengguna selama beraktivitas.

ALVA Cervo dijual dengan harga Rp 42,75 juta untuk unit dengan 2 baterai (OTR Jakarta)/. Dan Rp 37,75 juta untuk unit dengan 1 baterai (OTR Jakarta).

Untuk pembelian produk ALVA CERVO unit 2 baterai, ALVA menyediakan bingkisan berupa Helm RSV dan Jaket Respiro. Sedangkan untuk unit 1 baterai pelanggan akan mendapatkan bingkisan jaket Respiro selama persediaan bingkisan masih
ada. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER