Selasa, 19 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dapat Pendanaan Hingga Rp 300 Miliar, AdaKami Menggandeng Seabank Sebagai Lender

BACA JUGA




FinTechnesia.com | AdaKami resmi menggandeng SeaBank ke dalam daftar lender dengan pendanaan hingga Rp 300 miliar.

Kerjasama ini didukung oleh sistem teknologi yang semakin terintegrasi untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada nasabah. Sehingga mendapatkan akses langsung terhadap financial technology yang mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat .

Fintech lending itu terus meningkatkan layanan digital dengan integrasi API yang memungkinkan user mendapatkan pendanaan secara real time.

“Kami optimistis,  kerjasama ini akan merangkul lebih banyak lagi masyarakat unbanked dan underserved sehingga mampu membangun keuangan digital di Indonesia,” ujar Bernardino M. Vega, Jr., Direktur Utama PT Pembiayaan Digital Indonesia (AdaKami), Senin (29/5).

Kerjasama SeaBank dengan AdaKami berlangsung sejak April 2023 hingga satu tahun ke depan. 

Baca juga: Easycash Bakal Dapat Kucuran Channeling dari SeaBank

“Kami optimistis, sinergi ini dapat menjangkau dan melayani segmen masyarakat underserved yang membutuhkan fasilitas perbankan”  ujar Junedy Liu, Direktur Bisnis SeaBank.

Kuseryansyah, Direktur Eksekutif Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia (AFPI) mengatakan, perkembangan teknologi finansial yang sangat pesat menjadikan seluruh pihak untuk siap bekerjasama dalam menyajikan layanan terbaik yang dapat membantu masyarakat lebih luas lagi.

“Regulasi sangat penting untuk diterapkan sehingga memberikan rasa aman kepada seluruh nasabah dari layanan finansial teknologi tersebut,’ kata Kuseryasah.(nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER