Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fractal Launches Flyfish, Platform Penjualan AI Generatif Pertama untuk Pengalaman Pelanggan Konsultatif

BACA JUGA




Flyfish memungkinkan merek-merek untuk membangun penasihat penjualan AI yang terlibat dalam pengalaman belanja berbasis data pribadi dengan konsumen secara instan, mendorong pendapatan, dan hubungan konsumen seumur hidup. 

NEW YORK, 22 Juni, 2023 /PRNewswire/ — Fractal (www.fractal.ai), penyedia global kecerdasan buatan dan solusi analitik canggih untuk entitas termasuk perusahaan Fortune 500®, hari ini mengumumkan peluncuran Flyfish – platform AI generatif 360 derajat pertama untuk penjualan digital, yang memberikan pengalaman konsultatif melalui penasihat penjualan yang intuitif. Platform ini mengubah penjualan digital dengan menganalisis pola pembelian, riwayat pembelian, dan preferensi individu untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang dipersonalisasi yang meningkatkan pendapatan dan membangun loyalitas. Pendekatan berbasis data dari Flyfish memahami apa yang dicari konsumen secara instan dan dapat memandu mereka ke produk yang tepat secara digital, sambil tetap merasa seperti interaksi antarmanusia.

"Kami membayangkan masa depan penjualan sebagai pembangunan hubungan pelanggan yang bermakna berdasarkan pemahaman mendalam tentang kebutuhan dan preferensi unik konsumen," kata Srikanth Velamakanni, Co-Founder, Group Chief Executive, dan Vice Chairman Fractal. "Kekuatan sejati dari Flyfish terletak pada integrasi mulusnya ke dalam proses penjualan organisasi, kemampuannya untuk melatih data produk tertentu, dan kekuatannya untuk memberikan pengalaman pengguna yang disesuaikan. Sebagai inovasi terbaru kami, Flyfish memiliki potensi yang luar biasa untuk memberikan dampak yang signifikan di berbagai industri."

Bekerja dengan Flyfish mudah dan efisien. Bisnis dapat memulai dengan cepat dengan menyinkronkan katalog produk, jaminan pemasaran, dan data relevan lainnya, menghubungkan Flyfish secara mulus dengan CRM mereka atau sistem lainnya. Di dalam platform ini, perusahaan dengan mudah dapat mengonfigurasi, melatih, dan membuat Penasihat Penjualan AI dalam hitungan menit menggunakan Flyfish Domain Models. Pengujian menyeluruh memastikan kinerja yang optimal sebelum meluncurkan AI Sales Advisor di seluruh saluran digital pilihan, dan analisis berkelanjutan dari interaksi pelanggan dan data penjualan dimungkinkan melalui dasbor analitik yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengumpulan wawasan dan data yang berharga.

"Penjualan adalah ruang interaksi yang intensif dan menuntut percakapan yang membutuhkan pemahaman yang kuat tentang konteks dan nuansa. Tujuan kami adalah membangun pengalaman yang mirip dengan pembelanja pribadi atau spesialis produk saat mendesain Platform ini. Dalam mengembangkan Flyfish, kami telah mampu menciptakan perjalanan pelanggan yang sangat personal yang meniru interaksi manusia dan konsultasi produk yang kaya," kata Shridhar Marri, CEO serta Pendiri Flyfish. "Flyfish mengacaukan cara merek-merek menjual di saluran digital, dan kami melihat momentum awal yang signifikan di seluruh industri seperti perdagangan elektronik, ritel, CPG, dan layanan keuangan."

Flyfish menggabungkan berbagai kemampuan yang kuat, terintegrasi dengan lancar dengan tumpukan teknologi pemasaran yang ada dan secara efektif menangani data yang terstruktur & tidak terstruktur. Flyfish juga menyederhanakan pembayaran dan mengintegrasikan konsultan manusia, memberikan solusi komprehensif yang tidak menggantikan staf manusia, tetapi menciptakan peran dan aliran manajemen yang baru. Dengan kombinasi unik dari fitur dan kemampuannya untuk memberikan pengalaman penjualan konsultatif, Flyfish berdiri sebagai platform yang tak tertandingi di seluruh vertikal industri.

"Flyfish memungkinkan merek untuk menciptakan pengalaman sentuhan tinggi dalam skala besar di semua saluran digital yang disukai audiens mereka, termasuk web, seluler, WhatsApp, Instagram, Facebook Messenger, Pesan Bisnis Google, Apple Business Chat & WhatsApp. Flyfish telah mengambil tindakan ekstensif untuk melindungi data pelanggan yang sensitif dan tidak membahayakan privasi dan keamanan data," kata Neeraj Tripathi, Chief Product Officer Flyfish.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.flyfish.ai.

Tentang Fractal 

Fractal adalah salah satu penyedia Kecerdasan Buatan yang paling terkemuka di jajaran perusahaan Fortune 500®. Visi Fractal adalah memberdayakan setiap keputusan manusia dalam perusahaan, dan menghadirkan AI, keahlian teknik, dan desain untuk membantu perusahaan-perusahaan yang paling dikagumi di dunia.

Bisnis Fractal termasuk Crux Intelligence (kecerdasan bisnis yang digerakkan oleh AI), Eugenie.ai (AI untuk keberlanjutan), Asper.ai (AI untuk manajemen pertumbuhan pendapatan), Senseforth.ai (AI percakapan untuk layanan pelanggan) &; Flyfish (AI generatif untuk Penjualan). Fractal inkubasi Qure.ai, pemain terkemuka dalam AI perawatan kesehatan untuk mendeteksi Tuberkulosis dan kanker Paru-paru.

Fractal saat ini memiliki 4000+ karyawan di seluruh 16 lokasi global, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Ukraina, India, Singapura, dan Australia. Fractal telah diakui sebagai ‘Tempat Kerja Hebat’ dan ‘Tempat Kerja Terbaik India untuk Wanita’ dalam kategori 100 (besar) teratas oleh The Great Place to Work® Institute; ditampilkan sebagai pemimpin dalam Penyedia Layanan Analisis Pelanggan Wave™ 2021, Konsultan Visi Komputer Wave™ 2020 & Penyedia Layanan Wawasan Khusus Wave™ 2020 oleh Forrester Research Inc., pemimpin dalam Spesialis Layanan Analitik & AI Peak Matrix 2022 oleh Everest Group dan diakui sebagai ‘Honorable Vendor’ pada 2022 oleh Magic Quadrant™ untuk data & analitik oleh Gartner Inc. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi fractal.ai


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER