Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

EDI Provider yang Memimpin, Comarch, Membuka Pusat Data Baru di Area Metro Phoenix

BACA JUGA




KRAKÓW, Polandia, 27 Juli 2023 /PRNewswire/ — Pemimpin global dalam perangkat lunak EDI dan e-faktur, Comarch, baru-baru ini membuka pusat data terbarunya, dan fasilitas pertama yang dimiliki dan dioperasikan sepenuhnya di Amerika Utara. Pada Juni 2023, inovasi infrastruktur terbaru mereka menyelesaikan konstruksi di wilayah metropolitan Phoenix di Mesa, Arizona. Fasilitas andalan seluas 32.000 kaki persegi dirancang untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan layanan pusat data profesional dan cloud yang berkualitas tinggi, aman, dan andal di AS. Dan, dengan pemantauan 24/7×365, serta sistem daya dan pendinginan yang cukup untuk memenuhi standar Tier III, pelanggan hampir tidak mengalami waktu henti.

Sebagai platform berbasis cloud dengan lebih dari 450.000 pengguna harian dan 650 juta dokumen yang dipertukarkan setiap tahun, pusat data baru ini akan sangat bermanfaat bagi Comarch dalam memberikan portofolio pertukaran datanya kepada klien yang berbasis di Amerika Utara.

Dengan pertukaran pesan elektronik melalui infrastruktur Comarch sendiri, mereka akan dapat menjanjikan tingkat fleksibilitas yang lebih besar dalam SLA mereka dan menjamin keamanan data penting klien mereka. Karena semakin banyak negara memperkenalkan peraturan pajak baru yang memerlukan Faktur elektronik, perusahaan Amerika Utara dengan kehadiran global sekarang dapat mengandalkan Comarch untuk pendekatan terpusat terhadap kepatuhan faktur. 

Pusat data baru ini akan menawarkan berbagai layanan, termasuk layanan terkelola, cloud hosting, colocation, pemulihan bencana, dan solusi pencadangan. Ini juga akan menawarkan ruang pertemuan (MMR) untuk memungkinkan klien terhubung ke satu atau lebih operator – memungkinkan klien Fortune 500 untuk dengan mudah mengakses dan mentransfer data mereka.

Fasilitas ini merupakan puncak dari investasi $26 juta karena perusahaan memperluas jangkauan globalnya yang saat ini mencakup 92 kantor di empat benua. Perluasan ini berarti perusahaan dalam jaringan Comarch dan klien yang bertpotensi sekarang dapat memperoleh manfaat dari solusi TI yang lebih komprehensif dengan integrasi sistem canggih. Infrastruktur pusat data sumber tunggalnya, layanan terkelola, dan aplikasi yang ditingkatkan menawarkan keunggulan integrasi vertikal dan negosiasi dalam skala besar.

Pembukaan pusat data baru di Phoenix merupakan bagian dari strategi perluasan global Comarch, yang bertujuan untuk memberikan solusi TI yang inovatif dan terukur kepada klien di berbagai industri.

Tentang Comarch: Comarch adalah penyedia solusi bisnis TI global yang didirikan pada 1993 berdasarkan prinsip-prinsip mengefisienkan proses operasional dan bisnis. Dengan lebih dari 7000 insinyur yang berdedikasi, konsultan bisnis, pakar pemasaran, dan banyak lagi – Comarch terus mendorong perluasan globalnya dan solusi pemenang penghargaan untuk memungkinkan kesuksesan klien.

NARAHUBUNG Media: Kenneth Taylor, Kenneth.taylor@comarch.com

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/2159332/COMARCH_LOGO.jpg?p=medium600


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER