Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Laser TV Hisense Terus Perluas Skenario Kehidupan Pintar di Rumah dengan Meluncurkan Laser TV L5K Lipat yang Pertama di Dunia

BACA JUGA




QINGDAO, Tiongkok, 20 September 2023 /PRNewswire/ — Hisense, merek alat rumah tangga dan barang elektronik konsumer yang terkemuka di dunia, bersama perusahaan global lain, termasuk Leica Camera, Texas Instruments, Nichia, dan lain-lain, berpartisipasi di Global Laser Display Industry Forum Keempat yang digelar hari ini di Qingdao, Tiongkok.

Dengan presentasi berjudul "Scenarios bloom, laser display open the best era", Dennys Li, President, Hisense Visual Technology, memaparkan strategi Hisense di segmen Laser TV yang berorientasi pada skenario penggunaan. Lewat presentasi ini, Dennys membahas kiprah Hisense dalam memimpin inovasi global Laser TV. Kiprah Hisense berawal dari peluncuran Laser TV 100 inci yang pertama di dunia pada 2014, dan produk ini berperan penting dalam pertumbuhan bisnis global Hisense. Pada 2023, Hisense melansir 8K Laser TV pertama di dunia, dan mengusung industri menuju era 8K. Hisense pun terus berinovasi dengan membuat sejumlah terobosan lewat produk yang mengutamakan konsumen. Langkah ini mengandalkan hak paten Hisense, serta standar dan kualitas internasional.

Hisense selalu memenuhi kebutuhan konsumen dalam beragam skenario sehari-hari, tecermin dari produk dan layanan yang dipersonalisasi. Hal ini merupakan prinsip utama di balik produk Hisense. Selalu berfokus memenuhi lonjakan permintaan atas layar besar di rumah, Hisense hari ini melansir Laser TV L5K lipat (foldable) yang pertama di dunia. Produk tersebut menawarkan warna realistis yang didukung Laser Engine LPU generasi baru. Konsumen juga dapat menikmati pengalaman menonton seperti di bioskop dengan IMAX Enhanced yang tersedia pada layar besar. Laser TV ini mudah dibawa ketika melintasi pintu rumah sekaligus menjaga kesehatan mata pengguna. 

Pesatnya skenario kehidupan pintar (smart living) turut mempercepat inovasi kolaboratif dalam rantai industri, bahkan inovasi ini meningkat hingga dua kali lipat dibandingkan 2021. Juli lalu, Hisense menjalin kemitraan strategis dengan Leica Camera AG, pemimpin industri di segmen lensa optik bermutu tinggi. Hisense dan Leica akan mengembangkan Leica Laser TV yang pertama. Kedua pihak juga segera memasarkan Laser TV home theater pertama di Tiongkok pada minggu ini.

Laser TV memimpin teknik produksi premium dalam globalisasi Hisense. Menjangkau lebih dari 40 negara dan wilayah, Laser TV Hisense kini dijual di lebih dari 250 kanal penjualan yang terkemuka, seperti Bestbuy dan COSTCO di Amerika Serikat dan BOULANGER di Perancis. 

Terus mendorong pertumbuhan dan ekspansi industri layar laser dunia, Hisense akan sepenuhnya mengandalkan sarana penjualan global. Hisense pun selalu berkomitmen menanamkan investasi dalam pengembangan layar laser inovatif, menjalin aliansi luas, serta menciptakan masa depan bersama seluruh mitra.

 

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER