Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

MotionCredit, Pembiayaan Digital Melalui Smartphone dari MNC Group  

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MNC Group saling sinergi. Terbaru, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), di bawah manajemen PT MNC Investama Tbk (BHIT), memperkuat ekosistem digital. Yakni dengan meluncurkan MotionCredit.

Aplikasi pembiayaan digital ini hasil kerjasama MNC Leasing dengan MNC Finance. Melalui MotionCredit, pengguna dapat mengajukan
pembiayaan multiguna melalui smartphone.

MotionCredit menawarkan layanan pembiayaan multiguna dengan agunan mobil dan rumah. Serta pembiayaan dana haji.

Baca juga: MNC Finance Menargetkan Pembiayaan Sentuh Rp 1,8 Triliun di Tahun Depan

“Kami juga sedang mengembangkan produk-produk lain. Seperti paylater dan supply chain financing untuk mendukung UMKM. Kami percaya, MotionCredit akan menjadi solusi pembiayaan untuk berbagai kebutuhan,” terang Direktur Utama MNC Finance, Gabriel Mahjudin, Direktur Utama MNC Finance, Kamis (18/8).

MotionCredit memperluas jangkauan pembiayaan melalui kerja
sama dengan Pos Indonesia. Pos Indonesia sebagai mitra yang akan
melakukan verifikasi dokumen persyaratan pembiayaan dan dokumen jaminan serta kendaraan jaminan, wawancara calon debitur, juga survei ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor cabang. 

Kerja sama dengan Pos Indonesia juga akan mempermudah logistik dokumen jaminan. Dengan total 4.494 kantor pos di seluruh Indonesia,
layanan MotionCredit dapat menjangkau wilayah terluar Indonesia. Tentu akan memperkuat posisinya di industri keuangan digital. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER