Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Active Lifestyle Mengumumkan Ketersediaan DJI Mic 2 di Indonesia

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan
DJI Mic 2. Generasi kedua mikrofon nirkabel untuk solusi perekaman audio profesional yang ringkas untuk mendapatkan hasil berkualitas tinggi serta desain yang ramah bagi pengguna.

DJI Mic 2 sudah bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group sejak hari ini melalui sejumlah opsi paket pembelian untuk memenuhi beragam kebutuhan dari pelanggan setia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, emiten berkode saham ERAL itu menghadirkan DJI Mic 2 kepada pelanggan yang ingin meningkatkan kualitas produksi konten mereka ke tingkat yang lebih tinggi melalui solusi perekaman audio profesional.

“Kami meyakini DJI Mic 2 akan menjadi idola baru para content creator Tanah Air
dalam memproduksi vlog, wawancara atau beragam skenario lain,” kata Djohan, Rabu (17/1).

DJI Mic 2 memungkinkan pengguna merekam audio secara jernih dalam berbagai situasi. Ini berkat kemampuan untuk merekam secara omnidirectional serta didukung oleh teknologi intelligent noise cancelling untuk meredam gangguan dari kebisingan di sekitar.

Baca juga: Terra Drone Indonesia Resmi Menjadi Authorized Reseller  Produk DJI Enterprise

Desain produk yang minimalis serta estetik juga dilengkapi kait pengunci untuk mengurangi kemungkinan terjatuh secara tidak sengaja. Solusi perekaman yang ditawarkan oleh DJI Mic 2 memungkinkan pengguna untuk segera merekam
kapan pun dan dimana pun, hanya dengan membuka charging case.

Perangkat ini bisa dihubungkan dengan mudah ke DJI Osmo Action 4, DJI Osmo Pocket 3 dan smartphone melalui koneksi bluetooth. Termasuk juga melalui koneksi USB-C, Lightning Adapter dan 3.5mm TRS analog output.

Erajaya Active Lifestyle menawarkan sejumlah opsi paket pembelian DJI Mic 2, yakni DJI Mic 2 (2TX + 1RX + Charging Case) senilai Rp 5.200.000 serta DJI Mic 2 (1TX + 1 RX) dengan harga Rp3.350,000.

Selain itu, ditawarkan DJI Mic 2 Transmitter Only dalam dua pilihan warna yakni shadow black dan pearl white dengan harga Rp 1.565.000. Kemudian DJI Mic 2 Charging Case seharga Rp 1.117.200 dan DJI Lavalier Mic seharga Rp 445.600. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER