Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Shopee Mall Tawarkan Banyak Keuntungan di Awal Tahun, Ada Cicilan Bunga 0%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Memiliki berbagai pilihan saat berbelanja dapat memberikan nilai tambah terhadap pengalaman konsumen, tidak terkecuali saat berbelanja online.

Mulai berbagai ragam pilihan produk, variasi kategori hingga pilihan metode pembayaran yang dapat digunakan, mempengaruhi bagaimana konsumen mendapatkan fleksibilitas saat berbelanja.

Memasuki bulan kedua di awal tahun 2024, Shopee kembali menghadirkan kampanye menarik sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pengalaman belanja online bagi seluruh pengguna. Saat ini semakin banyak keuntungan yang dapat dimanfaatkan untuk berbelanja berbagai produk di Shopee Mall. Pengguna dapat menikmati pilihan Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0%.

Daniel Minardi, Direktur Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, vitur ini hadir di tengah bergesernya perilaku masyarakat yang mulai memanfaatkan platform online untuk berbelanja.

“Shopee Mall menghadirkan kampanye Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0% yang dapat dimanfaatkan hingga 29 Februari. Kami berharap kampanye ini dapat memberikan fleksibilitas, keuntungan serta pengalaman belanja yang berbeda bagi pengguna,” terang Daniel, Rabu (7/2).

Bagi para pembeli, fitur ini banyak menarik perhatian melalui akses mudah terhadap produk-produk dari mitra brand favorit dan rasa aman, khususnya dengan pilihan produk yang bergaransi 100% original.

Baca juga: Buruan, Diskon 50% Produk Eiger di 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale 

Bagi mitra brand dan brand lokal yang hingga saat ini terus beradaptasi dengan perkembangan tren belanja online, fitur Shopee Mall kerap dimanfaatkan sebagai wadah kolaborasi untuk semakin memperkuat penjualan dan memperluas jangkauan produknya pada ranah digital. 

Awal tahun sering menjadi momen untuk memenuhi kebutuhan, baik utama hingga pendukung. Setiap individu memiliki kebutuhannya yang berbeda, akan tetapi mendapat keuntungan maksimal merupakan keinginan seluruh pengguna saat berbelanja. 

Kampanye Shopee Mall Bayar Nanti, Bunga 0% telah diluncurkan sejak 5 Februari dan akan berlangsung hingga 29 Februari 2024 nanti. Pengguna dapat berbelanja berbagai produk dari mitra brand favorit di Shopee Mall dengan pilihan metode pembayaran Bayar Nanti, Bunga 0%. Penawaran ini dapat dimanfaatkan dan menemani pengguna dalam memenuhi kebutuhan utama di awal tahun, khususnya dengan kategori beragam yang ditawarkan melalui Shopee Mall.  

Untuk menikmati kampanye ini, pengguna dapat berbelanja produk di Shopee Mall dan membayar dengan Spaylater untuk menikmati promo bunga 0%. Promo 0% berlaku untuk pembelian semua produk di toko Shopee Mall yang telah mengaktifkan metode pembayaran SPayLater. 

Pada puncak kampanye yang akan berlangsung di tanggal 14 Februari serta 29 Februari nanti, pengguna dapat menikmati keseruan lebih lagi antara lain 

  • Deals of the Day, pengguna dapat memanfaatkan penawaran spesial pada hari tersebut untuk berbelanja produk-produk pilihan 
  • Promo Kilat: Jangan sampai ketinggalan promo produk atau bundle dengan harga menarik yang hanya berlangsung dalam periode waktu tertentu! 
  • Koleksi Pilihan: Berbagai penawaran harga spesial untuk produk-produk terpilih dari berbagai kategori seperti Elektronik, MakeUp & Skincare hingga Perlengkapan rumah 
  • Dan masih banyak lagi penawaran lain. (nin) 

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER