Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

KOPEL BULOG Gandeng VENTENY Melalui VENTENY Employee Super App

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT VENTENY Fortuna International Tbk (VTNY) resmi menjalin kerjasama strategis bersama KOPEL BULOG. Kerjasama ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja dan anggotanya di ekosistem Koperasi Pegawai dan Pensiunan Perum BULOG serta Pensiunan BULOG melalui VENTENY Employee Super App.

Program Employee Benefits VENTENY akan menjadi landasan kuat untuk menciptakan suasana kerja yang mendukung pertumbuhan profesional dan kesejahteraan holistik para karyawan dan anggota yang tergabung dalam KOPEL BULOG. KOPEL BULOG adalah koperasi yang berfungsi untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai dan pensiunan BULOG.

Kemitraan ini menandai langkah strategis dalam menjadikan kesejahteraan karyawan dan anggota sebagai prioritas utama, menjelang era kerja yang semakin dinamis. Perum BULOG merupakan salah satu badan usaha milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan, memiliki sekitar 5.000 karyawan dari beberapa ruang lingkup bisnis meliputi usaha jasa logistik, pergudangan, angkutan, survei dan pemberantasan hama, serta perdagangan komoditi pangan. 

Founder dan Group CEO VENTENY, Jun Waide mengatakan, akan memberikan dukungan kepada KOPEL BULOG dan seluruh entitas perusahaan milik pemerintah di Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan memberdayakan karyawan.

“Bersama-sama, kami mengembangkan program berkelanjutan yang tidak hanya memberikan manfaat finansial, tetapi juga memotivasi dan meningkatkan kualitas hidup karyawan di Indonesia,” kata Jun, Rabu (7/2).

Baca juga: VENTENY Mencatatkan Pertumbuhan sebesar 83% di 2022

Fatah Yasin, Ketua Pengurus dari KOPEL BULOG menambahkan, KOPEL BULOG yakin VENTENY sebagai layanan Employee Super App dapat memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan sehari-hari dari seluruh karyawan dan anggota.

“KOPEL BULOG dengan lebih dari 2.000 anggota dan karyawan di dalamnya, dapat memanfaatkan seluruh layanan yang terdapat di VENTENY Employee Super App,” lanjut Fatah.

VENTENY Employee Super App menyediakan empat layanan utama. Ada V-Nancial yang menyediakan akses untuk dana darurat berupa Earn Wage Access (EWA) dan Multi Purpose Loan, V-Merchant dengan lebih dari 100+ merchant d idalamnya.

Lalu V-Health untuk akses karyawan ke layanan kesehatan. Mulai akses asuransi kesehatan hingga konsultasi dokter umum gratis. Terakhir V-Academy untuk menunjang karyawan yang ingin mengembangkan softskill mereka. Saat ini sudah lebih dari 250.000 anggota eksklusif yang menikmati layanan dari VENTENY Employee Super App. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER