Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Jenius BTPN Hadirkan Garuda Miles untuk Penukaran Points Rewards di Aplikasi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Jenius dari Bank BTPN menghadirkan rewards terbaru pada penukaran Yay Points (poin pada Kartu Kredit Jenius) dalam kategori Travel, yaitu GarudaMiles. Yay Points mulai diperkenalkan pada Oktober 2022. 

Febri Rusli, Digital Banking Partnership Head Bank BTPN mengatakan, pihaknya melihat tingginya antusiasme pengguna Kartu Kredit Jenius untuk kebutuhan traveling mereka. Tidak hanya ke luar negeri, namun juga ke berbagai destinasi dalam negeri.

Maka, Jenius menghadirkan kolaborasi terbaru dengan Garuda Indonesia selaku maskapai flag carrier di Indonesia, yang menghadirkan GarudaMiles menjadi salah satu rewards yang bisa ditukarkan dengan Yay Points secara real time langsung dari aplikasi Jenius,” terang Febri, belum lama ini.

Penukaran Yay Points dapat dilakukan secara real time langsung melalui aplikasi Jenius. Proses penukaran Yay Points ke GarudaMiles yang juga dapat dilakukan secara real time langsung dari aplikasi Jenius. 

Ima Rahmaniar, Miles & Ancillary Group Head Garuda Indonesia menambahkan, sistem penukaran poin secara real time dari aplikasi Jenius merupakan terobosan inovatif yang mempermudah masyarakat dalam melakukan redeem poin kartu kredit ke Garuda Miles.

Baca juga: Jenius BTPN Ajak Nasabah ke Singapura

“Kerjasama ini membuka peluang lebih luas kepada masyarakat Indonesia untuk menikmati layanan penerbangan bintang lima dari kami dengan mudah. Sekaligus mewujudkan impian mereka untuk bisa traveling ke berbagai destinasi eksotis di Indonesia dengan lebih nyaman,” lanjut Ima.

Bergabungnya GarudaMiles sebagai rewards di kategori Travel membuat pilihan penukaran Yay Points untuk liburan jadi lebih beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Nasabah Jenius juga dapat memanfaatkan GarudaMiles untuk penerbangan gratis atau melakukan upgrade penerbangan ke Business Class. 

Tiap melakukan transaksi domestik secara online atau offline Rp10.000 dengan Kartu Kredit Jenius, pengguna mendapatkan 1 Yay Points. Nasabah dapat mengoptimalkan pengumpulan Yay Points dengan Double Yay, yaitu 1 Yay Points setara dengan Rp 5.000.

Double Yay Points berlaku otomatis setiap transaksi dengan mata uang asing di luar negeri (online maupun offline) atau transaksi di kategori pilihan. Terdapat 4 pilihan kategori Double Yay, antara lain, Kecantikan & Fashion, Makanan & Minuman, Perjalanan & Hiburan, Belanja Bulanan & Bensin. 

Garuda Miles adalah loyalty program yang diberikan oleh Garuda Indonesia kepada setiap penumpang yang terbang dengan layanan maskapainya (berlaku juga untuk maskapai rekanan pada aliansi SkyTeam).

Penumpang bisa mengakumulasikan GarudaMiles untuk ditukar dengan berbagai rewards, seperti Awards Ticket ke destinasi favorit atau Upgrade Awards dari Economy Class ke Business Class di berbagai rute penerbangan.

Selain itu, Garuda Miles menawarkan beberapa benefit lain, seperti check in counter khusus di bandara, kuota bagasi tambahan dan prioritas baggage handlingpriority waitlist untuk reservasi tiket, serta akses airport lounge Garuda Indonesia. 

Kini 1 Yay Points setara dengan 1 GarudaMiles dan dapat ditukarkan mulai dari 15.000 Yay Points yang setara dengan 15.000 GarudaMiles.  Earning rate akan menjadi lebih maksimal dengan menggunakan Double Yay, konversi menjadi 1 GarudaMiles setara transaksi Rp5.000. Khusus transaksi dengan mata uang asing di luar negeri (online offline) atau transaksi di kategori pilihan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER