Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

SEVA Luncurkan Kampanye #PasLahirBatinBertabur Promo Menarik

BACA JUGA




FinTechnesia.com – PT. Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA merupakan platform pencarian mobil yang memberikan rekomendasi sesuai kemampuan finansial konsumen.

Menyambut momen mudik lebaran 2024, SEVA luncurkan kampanye #PasLahirBatin dengan menghadirkan berbagai promo menarik guna memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan konsumen dalam pengalaman memberi mobil baru melalui situs Seva.id.

CEO SEVA, Handoko Liem menyatakan bahwa SEVA terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil yang sesuai kemampuan finansialnya, khususnya dalam menyambut momen mudik Idulfitri yang sebentar lagi tiba.

“Harapannya, berbagai promo dari SEVA dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen dalam mewujudkan perjalanan mudik yang mudah, aman dan nyaman,” tutur Handoko Liem.

Baca juga: Wow, Bitcoin Sempat Cetak Rekor Harga Tertinggi Sepanjang Masa di US$ 72.800!

Dalam mendukung kampanye #PasLahirBatin, SEVA menghadirkan promo cashback senilai Rp2 juta, promo ini dapat ditambahkan dengan promo dari dealer yang tersedia di SEVA, yaitu Promo Toyota Spektakuler berupa bebas asuransi kendaraan selama dua tahun dengan bunga cicilan mulai dari 0 persen serta Promo Trade-In mobil merk apapun untuk pembelian mobil baru Daihatsu dengan Cashback up to Rp5jt.

Kedua promo ini berlaku hingga 31 Maret 2024.

Sebagai bagian dari Astra Financial, SEVA hadir mendukung gelaran virtual exhibition Tumbuh by Astra Financial yang berlangsung pada 9 hingga 24 Maret 2024.

Di Tumbuh by Astra Financial, konsumen juga dapat menikmati promo kampanye #PasLahirBatin dari SEVA berupa cashback senilai Rp2 juta yang beriringan dengan promo pembelian mobil baru dengan bunga mulai 1,67 persen dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF).

Baca juga: Ada Cashback Hingga Rp 30 Juta, Buruan Beli Sukuk Ritel SR020 di Bibit.id

Pada gelaran ini, SEVA turut menghadirkan promo terbatas berupa cashback senilai Rp6,7 juta untuk delapan orang pemenang.

Cara Akses Promo SEVA di Tumbuh by Astra Financial
● Kunjungi Astrafinancialevent.com
● Registrasi untuk membuat akun pada website.
● Akan dihadirkan petunjuk penggunaan bagi konsumen.
● Konsumen tiba di 360 Main Hall dan mengunjungi virtual booth SEVA pada section Automotive untuk mendapatkan promo berupa cashback senilai Rp 2 juta dari SEVA untuk pembelian mobil baru dengan bunga cicilan mulai 1,67% dari ACC dan TAF.
● Konsumen juga dapat mengikuti promo terbatas bernama Flash Promo dari SEVA berupa cashback Rp6,7 juta untuk delapan orang pemenang bisa didapatkan konsumen pada 23 dan 24 Maret pukul 17.00 sampai 17.45. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER