Helikopter ACH130 Edisi Aston Martin Menangkan Pesanan dari Berbagai Penjuru Dunia

11

FinTechnesia.com | Pelanggan dari tiga benua telah menandatangani kontrak untuk pembelian helikopter ACH130 Edisi Aston Martin sejak peluncuran awal tahun ini.Salah satu helikopter paling unik di angkasa ini akan mulai beroperasi di Amerika Latin, Amerika Utara, dan Asia Pasifik beberapa bulan mendatang.

Diluncurkan pada bulan Januari, ACH130 Edisi Aston Martin merupakan versi stylish  ACH130. Versi khusus ini menawarkan serangkaian desain interior dan eksterior karya Aston Martin. Membahagiakan para pemilik helikopter yang menikmati sensasi mengemudikan helikopter dan mengendarai mobil sport mewah.

Contoh pertama dari model luar biasa ini di Asia Pasifik telah dipesan oleh pelanggan Airbus di Selandia Baru. Helikopter ini akan digunakan secara pribadi dan untuk penyewaan VIP.

Di Amerika Latin, ACH130 Edisi Aston Martin baru saja memasuki pelayanan untuk pelanggan VIP di Guatemala. Baru-baru ini, pelanggan di Kanada memesan contoh ketiga yang akan diselesaikan oleh pengrajin terampil di Inggris. Airbus mengelola dan merakit helikopter edisi khusus ini, untuk kemudian dikirimkan dari Pusat Pelanggan Airbus di Fort Erie, Kanada.

Desainer aeronautika Airbus Corporate Helicopters (ACH) dan desainer otomotif Aston Martin bekerja sama lebih dari satu tahun untuk menggabungkan nilai-nilai utama ACH. Yaitu keunggulan, kualitas, dan layanan dengan komitmen Aston Martin terhadap keindahan, kerajinan tangan. Juga seni otomotif untuk menghadirkan tingkat estetika baru dan menunjukkan perhatian mendetail terhadap pasar helikopter bermesin tunggal.

“Pesanan dari seluruh dunia ini menunjukkan antusiasme pasar terhadap kolaborasi kami dengan Aston Martin,” kata Frédéric Lemos, Kepala ACH, Senin (12/10). (mrz)