OCTO Mobile Kini Bisa Isi Ulang Hingga 12 E-Wallet

35

FinTechnesia.com | Membayar beragam kebutuhan sehari-hari secara non-tunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless) menggunakan aplikasi dompet digital (e-wallet) bagian dari kebiasaan masyarakat saat ini.

Seperti untuk membeli makanan maupun membayar transportasi online. Jika saldo e-wallet menipis apalagi dalam keadaan mendesak, para penggunanya pun berkeinginan untuk segera mengisi ulang (top up) saldo.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, membutuhkan aplikasi mobile banking yang dapat melayani isi ulang (top up) saldo e-wallet secara mudah, cepat, dan lengkap mutlak diperlukan. Salah satu mobile banking yang menyediakan layanan top up lengkap hingga 12 e wallet adalah OCTO Mobile.

Aplikasi milik Bank CIMB Niaga itu dirancang layaknya SuperApp. Sehingga mendukung beragam kebutuhan finansial nasabah, termasuk mengisi ulang saldo e-wallet.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dalam situasi saat ini, masyarakat semakin menyadari pentingnya bertransaksi secara sehat dan aman melalui non-tunai. Kini e-wallet tidak memfasilitasi pembayaran transportasi dan layanan pesan-antar makanan, tapi juga terintegrasi dengan e-commerce.

Melalui OCTO Mobile, pengguna e-wallet tak perlu khawatir kehabisan saldo karena bisa top up langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain. “Kami berharap kemudahan ini bisa menjadi solusi tepat bagi para pengguna agar tetap produktif di tengah pandemi,” kata Bambang, Kamis (1/10). (yof)