Jumat, 19 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Nikmati Weekend dengan Headphone Baru Keluaran Sony

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com- Menikmati akhir pekan, rasanya pas sambil menjalankan hobi. Seperti mendengarkan musik atau menonton video. Agar tak mengganggu sekeliling, Anda bisa menggunakan headphone. Nah pekan ini, Sony hari ini meluncurkan headphone WI-1000XM2, menggabungkan fitur Noise Cancellation terdepan dan kualitas suara tingkat tinggi dengan tampilan neckband yang memikat.

Benamkan diri dalam musik tanpa gangguan dengan WI-1000XM2 yang secara cerdas mampu mencegah, menangkap sekaligus meredam suara sekitar. Struktur pemasangan yang disesuaikan dengan desain earphone miring mampu mencegah suara sekitar masuk ke telinga sementara teknologi Noise Sensor dapat mendeteksi beragam kebisingan. Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 meredam suara sehingga menghasilkan peningkatan kualitas penekan kebisingan. Fungsi Atmospheric Pressure Optimising bahkan dapat meredam kebisingan yang ada dalam kabin penerbangan secara efektif, sehingga pengguna dapat menikmati kejernihan musik saat terbang berkat fitur Noise Cancelling yang mampu beradaptasi pada ketinggian.

Terlepas dari ukuran yang ringkas, headphone ini dilengkapi dengan fitur HD Hybrid Driver System yang dilengkapi dengan 9mm dynamic driver dan Balanced Armature driver yang dapat menangkap frekuensi menakjubkan serta memiliki daya jangkauan yang luasdengan memproduksi suara jernih mulai dari suara bass yang tegas hingga nada tinggi yang lembut. HD Noise Cancelling Processor QN1 dilengkapi dengan 32-bit Audio Signal Processing, konversi Digital ke Analog berkualitas tinggi dan juga penguat headphone. Hal ini memastikan rasio signal-to-noise yang tinggi dengan tingkat distorsi yang rendah untuk memainkan musik dengan kualitas superior. Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX™) dapat meningkatkan kompresi file musik digital termasuk format MP3 ke audio beresolusi tinggi.

WIWI-1000XM2 juga memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Dilengkapi kemampuan Quick Charging, dengan 10 menit pengisian baterai pengguna dapat menikmati 80 menit mendengarkan musik. (sry)   

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER