Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Travelport Luncurkan Platform yang Mudahkan Turis

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Travelport, perusahaan teknologi yang melayani industri perjalanan global, meneken perjanjian baru dengan lebih dari 400 maskapai dan agen perjalanan. Selanjutnya menghubungkan kedua pihak agar dapat mengakses fitur penjualan produk-produk tambahan milik maskapai, yaitu Rich Content and Branding.

Kesepakatan baru ini memastikan agen-agen perjalanan online dan platform pencarian terbesar di Rusia dan Korea Selatan, termasuk Kupibilet.ru dan Naver. Mendapat akses informasi realtime mengenai harga tiket dengan brand maskapai atau branded fares dan produk-produk tambahan dari maskapai-maskapai global. Sejumlah mitra perjalanan juga akan menerima akses ke Branded Fares Data File baru milik Travelport sebelum  fitur ini diluncurkan ke mitra lain. 

Branded Fares Data File memungkinkan branded fares yang lebih kaya konten disajikan dalam pencarian awal atau shop screen dalam agen perjalanan online. Kesepakatan lain termasuk perjanjian dengan Croatia Airlines, Gulf Air, Ukraine International Airlines. Serta agen perjalanan dan manajemen perjalanan terkemuka yang berbasis di Inggris, seperti Clarity, SABS, Sky Lord Travel dan Travelpack.

Chief Commercial Officer Travel Partners di Travelport, Jason Clarke mengatakan, wisatawan global saat ini menuntut sebanyak mungkin informasi tentang opsi perjalanan yang tersedia. “Peran kami, menyampaikan konten ini kepada pelanggan dari agen perjalanan kami dengan cara yang paling visual dan intuitif sehingga dapat membantu mitra maskapai kami menonjol dari pesaing mereka,” terang Jason.

Sejak peluncuran di 2014, Rich Content dan Branding Travelport memungkinkan maskapai penerbangan untuk menampilkan branded fares dan konten yang lebih beragam. Selama dua belas bulan terakhir, lebih dari 660 juta kali konten ditampilkan melalui agen perjalanan online dan alat pemesanan perusahaan. Menurut data Travelport, ketika upsell harga tiket dan penambahan rute atau layanan dari maskapai dilakukan menggunakan Rich Content and Branding, nilai tiket rata-rata juga meningkat sebesar 23%. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER