Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:39 WIB

BNI Syariah Merelokasi Kantor Cabang di Makassar

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com |  BNI Syariah resmi merelokasi Kantor Cabang Veteran Makassar dalam rangka meningkatkan layanan dan mendukung pertumbuhan ekonomi syariah di Sulawesi Selatan. Seremonial relokasi ini diselenggarakan di BNI Syariah Kantor Cabang Veteran Makassar, Jl. Veteran Utara No. 295B, Kelurahan Maricayya Baru, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Senin (24/2).

SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan dengan relokasi memperkuat layanan dan sinergi dengan masyarakat dalam bertransaksi keuangan sesuai prinsip syariah. “Masyarakat bisa menjangkau akses permodalan, simpanan dana maupun produk perencanaan syariah lainnya,” kata Iwan. 

Pada kesempatan ini, BNI Syariah menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Universitas UIN Alauddin terkait dengan kerjasama produk dana. Lalu PT Autorindo Adhibrata Resources, Benteng Kupa Group, dan PT. Sumber Sejahtera Bakti terkait kerjasama produk pembiayaan BNI Griya iB Hasanah serta dengan Pengadilan Agama Kelas 1A Makassar mengenai pengelolaan dana dan pembiayaan.

Relokasi KC Veteran Makassar ini merupakan upaya BNI Syariah untuk memaksimalkan pengembangan ekosistem halal. BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik.

Kehadiran BNI Syariah diterima dengan baik oleh masyarakat Makassar dan sekitarnya. Terbukti per Desember 2019, BNI Syariah KC Veteran Makassar telah menghimpun DPK senilai Rp156,04 miliar dan menyalurkan pembiayaan senilai Rp105,50 miliar. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER