Sabtu, 10 Desember 2022

Dukung Pembasmian Wabah Corona, Anteraja Gratiskan Ongkir Donasi Alat-Alat Kesehatan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi memberikan promo gratis ongkos kirim ke rumahsakit donasi alat-alat kesehatan dan perlengkapan untuk penanganan kasus virus corona atau Covid-19. Seperti alat pelindung diri (APD), meliputi masker, faceshield, baju pelindung, sarung tangan.

Juga perlengkapan penunjang kesehatan seperti alkohol. “Perlengkapan kesehatan
menjadi kebutuhan utama para dokter dan tenaga kesehatan dalam bekerja menangani pasien infeksi Covid-19,” ujar Suyanto Tjoeng, CEO Anteraja, Selasa (31/3).

Menurut Suyanto, dokter dan tenaga kesehatan merupakan garda terdepan masyarakat menangani Covid-19, risiko untuk terinfeksi bagi mereka sangat besar. Melalui gratis ongkir untuk donasi sejak 25 Maret 2020, Anteraja ingin ikut serta menjaga pasokan alat perlengkapan dan perlindungan. Coverage layanan Anteraja saat ini sudah ada di 30 p di Indonesia.

Suyanto berharap, program ini dapat membantu melancarkan lalu lintas logistik pengiriman alat kesehatan serta mempermudah terpenuhinya kebutuhan alat kesehatan bagi para dokter dan tenaga kesehatan. “Anteraja memiliki sistem dan kecanggihan teknologi yang dapat mendukung pengiriman barang agar lebih efektif dan efisien. Program ini rencananya sampai 30 April 2020, jika memungkinkan bisa diperpanjang hingga bulan Mei 2020,” lanjutnya.

Anteraja adalah perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang. Merupakan bagian dari perusahaan Triputra Grup, Anteraja berdiri sejak tahun 2019 dan mulai beroperasi pada tahun yang sama dibulan Maret.

Pelayanan Anteraja sudah tersedia lebih dari 90% di Indonesia. Anteraja memiliki layanan yang berbeda dengan kompetitor, yaitu penjemputan produk di tempat pengirim atau penjual dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput. (sof)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER