Sabtu, 10 Desember 2022

Beragam Aplikasi Edukatif imoo Watch Phone Mengisi Kegiatan Selama di Rumah

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Watch Phone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi dan alat pelacak. Jam tangan yang fungsi dasarnya menunjukkan waktu kini jauh lebih canggih. Watch Phone anak merek imoo contohnya, memiliki beragam fungsi yang edukatif dan membuat anak semakin aktif.

Beragam fitur yang mendukung tumbuh kembang anak dihadirkan oleh produsen utama watch phone anak. Di antaranya aplikasi edukatif Raja Hitung, Happy Words, Duduro, Puff Land dan terbaru Himalaya. Keseluruhan aplikasi ini hanya tersedia di imoo Watch Phone Z6.

Bagi pemilik imoo Watch Phone generasi sebelum Z6 tetap bisa melakukan kegiatan seperti hitung langkah dan menjadi pemenang dengan jumlah langkah terbanyak di antara teman-teman pengguna imoo lain. Kegiatan dengan hitung langkah ini membuat anak jadi aktif bergerak karena setiap langkah akan terhitung oleh imoo Watch Phone.

Pemilik imoo Watch Phone Z6 juga bisa menikmati fitur AI Scanner. Fitur ini menjawab rasa penasaran anak terhadap hal-hal disekelilingnya. Dengan AI Scanner, anak bisa mengambil gambar menggunakan kamera belakang watch phone yang memiliki resolusi canggih 8 MP. Lalu sistem pada imoo watch phone Z6 akan memunculkan teks benda apa yang tertangkap oleh kamera. Dengan AI Scanner anak bisa lebih tahu tentang lingkungan di sekitarnya, anak bisa belajar nama-nama hewan dan tumbuhan karena AI Scanner bisa mendeteksi berbagai jenis flora dan fauna.

Baca Juga: Belajar di Rumah Sambil Mendengarkan Dongeng, imoo Sediakan Fitur Baru

Aplikasi lain yang edukatif yaitu Happy Words dan Raja Hitung, Happy Words adalah aplikasi yang bisa menambah pehaman anak terhadap kosa kata bahasa Inggris dan Raja Hitung adalah aplikasi hitung cepat. Kedua aplikasi ini sangat edukatif untuk anak dan dikemas dengan menyenangkan sehingga belajar bahasa Inggris dan matematika terasa menyenangkan.

Selanjutnya aplikasi yang melatih kreatifitas anak yaitu Duduro, Puff Land, dan Himalaya. Yang terbaru adalah Himalaya aplikasi yang berisi dongeng-dongeng dalam bahasa Inggris. Tidak hanya dongeng, ada pula berbagai macam musik mulai dari musik pembelajaran hingga musik pengantar tidur. Mengisi waktu luang dengan mendengarkan dongeng sangat menyenangkan, dongeng dalam bahasa Inggris menjadi stimulus dalam menambah pemahaman terhadap kosa kata bahasa Inggris. Dongeng yang ada pada aplikasi Himalaya juga merupakan dongeng yang memiliki nilai-nilai yang menyampaikan pesan kebaikan pada anak. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER