Jumat, 9 Desember 2022

Sambut Ramadan, Ini Serangkaian Promo Tokopedia

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Di tengah imbauan di rumah saja dan saat Ramadan, industri jual-beli online meningkat signifikan. Di Tokopedia, makanan dan minuman, keperluan rumah tangga serta kesehatan adalah tiga kategori yang melonjak drastis dari sisi transaksi.

Jumlah penjual kategori kesehatan naik hampir 2,5 kali lipat dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Data-data tersebut menunjukkan, bisnis daring bisa memastikan pebisnis tetap beroperasi walau di tengah pandemi.

Di Ramadan ini hingga 11 Mei 2020, Tokopedia menawarkan serangkaian promo. Yakni bebas ongkir diskon, cashback dan Kotak Kejutan. “Tokopedia terus berupaya mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah, terutama selama Ramadan, lewat promo Bagi-bagi Semangat Ramadan.” jelas VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, Kamis (30/4).

Dengan Bebas Ongkir Sepuasnya, Tokopedia ingin membantu masyarakat menikmati pengalaman berbelanja tanpa ongkos kirim serta minimum transaksi dan batas maksimal. Masyarakat bisa memanfaatkan potongan harga hingga 99% kategori elektronik, handphone, tablet, gadget, makanan, minuman, perawatan pribadi, kecantikan, fashion, ibu dan bayi, serta rumah tangga.

Selain itu, Tokopedia menyediakan kupon cashback hingga Rp 1 juta yang berlaku pada 4 dan 5 Mei 2020. Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah hingga miliaran rupiah di Kotak Kejutan. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER