Senin, 15 Agustus 2022 | 05:47 WIB

Belanja Bahan Pokok Online, Eramart Group Samarinda Gandeng GoShop

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Sejalan upaya pemerintah memitigasi penyebaran pandemi corona, Gojek, melalui GoShop, berkolaborasi dengan Eramart dalam memberikan solusi belanja dan pengiriman barang belanjaan ke konsumen. Ada 34 gerai Eramart di Kota Samarinda yang bekerja sama.

Konsumen berbelanja secara online dan menerima barang melalui ayanan GoShop, sebuah solusi layanan berbelanja kebutuhan sehari-hari. Denga GoShop, masyarakat dapat memilih jenis barang sesuai kebutuhan, kemudian driver Gojek berbelanja sesuai pesanan konsumen dan mengantarkan. langsung ke rumah. Eramart Group adalah pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Samarinda.

Mulawarman, Head of Regional Corporate Affairs East Indonesia Gojek mengatakan, melalui layanan GoShop, Gojek turut membantu mitigasi penyebaran pandemi COVID-19 melalui teknologi dan program kolaboratif. “Kami mendukung gerakan di rumah saja dengan menghindari kontak fisik langsung. Sambil mengemban tanggungjawab menjaga mitra kami seoptimal mungkin agar mereka tetap produktif dengan aman,” terangnya, Senin (4/5). 

Dhidin, Business Development EraMart Group menyampaikan melalui layanan Goshop yang bekerjasama dengan Eramart Group memudahkan masyarakat Kota Samarinda belanja dengan aman dan nyaman. “Program seperti ini sangat perlu seiring anjuran pemerintah menerapkan physical distancing, terang Dhidin.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER