Sabtu, 3 Desember 2022

Telkom Meresmikan Modern City Kediri dan Tulungagug

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Di tengah kondisi pandemi Covid-19, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) konsisten terus melakukan percepatan di ibu kota Kabupaten. Hal tersebut untuk memastikan konektivitas dan akses informasi dapat diperoleh secara merata oleh seluruh masyarakat (29/4),

Direktur Network & IT Solution, Zulhelfi Abidin bersama Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana melakukan peresmian Modern City Kediri dan Tulungagung kedua kota ini telah dilengkapi jaringan telekomunikasi berbasis 100% fiber optic.

Direktur Network & IT Solution Telkom, Zulhelfi Abidin mengatakan, adanya modernisasi jaringan ke fiber optic menjadi landasan penting dalam penyediaan layanan digital baik digital platform maupun services. Dengan adanya modernisasi jaringan di Kota Kediri dan Tulungagung, berbagai aktivitas pemerintah di kedua kota ini dapat dilakukan serba digital.”

Hal serupa juga disampaikan oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana. “Dengan kehadiran Modern Broadband City ini dapat membantu program Pemerintah serta mendukung kegiatan masyarakat agar menjadi lebih baik, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Tersedianya 100% fiber optic diharapkan meningkatkan mobilitas maupun produktivitas Kediri dan Tulungagung,” ujar Siti Choriana, Senin 4/10. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER