Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:59 WIB

Bundling dengan Huawei MatePad Pro, XL Axiata Berikan Kuota 40GB Selama 4 Bulan, Mau?

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan Huawei MatePad Pro. Huawei menghadirkan pengalaman tablet tingkat unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna. Periode pre-order pada 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

Baca Juga: Huawei Luncurkan Laptop dan Tablet Premium, Pembeli dapat Hadiah Hingga Rp 7 Juta

Group Head Mass Segment XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong mengatakan, masih berjalannya belajar dan bekerja di rumah, masyarakat membutuhkan paket layanan data yang didukung perangkat terbaru yang dapat mendukung aktifitas WFH tersebut. “Oleh karena itu kami melakukan kerjasama kemitraan dengan beberapa produsen smartphone salah satunya Huawei. Dengan tujuan agar aktivitas masyarakat dan pelanggan bisa lebih optimal,” ujar Bernard, Minggu (10/5).


Dengan program bundling ini masyarakat dan pelanggan akan mendapatkan gratis kuota 40GB dari Paket Xtra Combo dan Xtra Unlimited Turbo untuk aplikasi YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dan LINE selama 4 bulan. “Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat dan pelanggan akan semakin lebih nyaman melakukan kegiatan belajar dan bekerja mereka selama di rumah,” lanjut Bernard. Huawei MatePad Pro dijual dengan harga Rp 12 juta. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER