Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fakir Kuota Tetap Bisa Akses Tokopedia, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tokopedia mengumumkan kerja sama dengan sejumlah operator seluler, yaitu Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri (3). Kemitraan ini memungkinkan masyarakat mengakses produk kebutuhan di tengah pandemi melalui Tokopedia tanpa memotong kuota internet, terutama selama bulan Ramadan.

Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Khususnya di bulan Ramadan. Hal ini sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” jelas VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, Senin (18/5).

Pembeli juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan. Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan (vitamin, antiseptik, masker mulut, hand sanitizer buatan kreator lokal) dan kebutuhan pokok lain selama Ramadan (sembako, kurma, madu, sayur, lauk-pauk) menjadi lebih efisien.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER