Jumat, 9 Desember 2022

Loket.com Meluncurkan Event Online Berbayar

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | LOKET kembali menghadirkan solusi umengoptimalkan industri event dan hiburan di tengah pandemi. Peluncuran solusi ini menyusul peluncuran fitur Event Online. Fitur ini memungkinkan event creator tetap produktif dan berkarya melalui penyelenggaraan event secara online. LOKET juga menghadirkan LOKET Live. Layanan ini mengintegrasikan sistem manajemen tiket dan streaming video dengan dukungan GoPlay.

LOKET adalah perusahaan penyedia teknologi event dan entertainment, berdiri pada tahun 2013. Agustus 2017, Gojek mengakuisisi LOKET.

Nah, LOKET Live melengkapi layanan lengkap (end to end service) bagi event creator. Mulai pembuatan konsep dan persiapan event dan pembuatan halaman event virtual. Lalu pengkategorian dan pendistribusian tiket, tampilan dan penyelenggaraan halaman streaming video dari event. Hingga analisis laporan setelah event selesai.

Head of LOKET Tubagus Utama mengungkapkan, situasi pandemi secara langsung memberikan imbas yang cukup besar bagi industri event dan hiburan, termasuk pekerja event. “Secara konsep, kami membawa eksklusivitas ke event virtual dengan menerapkan sistem penjualan sebagaimana dalam event offline, dengan satu link url untuk satu transaksi tiket. Dan hanya bisa digunakan oleh satu perangkat konsumen,” terang Bagus, Selasa (19/5).

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER