Selasa, 9 Agustus 2022 | 12:27 WIB

Aplikasi My Yamaha, Layanan Service Motor di Genggaman

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Digitalisasi merambah kemana-mana. Pemilik sepeda motor Yamaha misalnya memiliki fasilitas aplikasi My Yamaha. Beragam fitur layanan pada aplikasi memberikan kemudahan akses informasi terkait pelayanan after-sales Yamaha.

Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen. “Aplikasi My Yamaha Motor memudahkan konsumen Yamaha mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya Yamaha,” ungkap Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Minoru Morimoto, saat peluncuran aplikasi My Yamaha Motor secara virtual pada 15 April 2020 lalu.

Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen. Terutama yang ingin melakukan perawatan sepeda motor dengan memanfaatkan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY). Mereka bisa mengecek informasi dealer dengan layanan SKY terdekat melalui aplikasi. Kemudian bisa langsung menghubungi dealer tersebut untuk meminta teknisi datang kerumah.

Salah satunya Muhammad Ridwan (33), pengguna Freego. Sejak mengunduh aplikasi My Yamaha Motor dan melakukan registrasi terhadap sepeda motornya, ia sempat mencoba beberapa fitur layanan yang ada di aplikasi tersebut.

Karena kondisi sedang Corona ia menggunakan layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk melakukan pengecekan motor dan ganti oli. “Aplikasi My Yamaha Motor ini sangat membantu. Sebelumnya untuk tahu informasi dealer terdekat yang punya layanan SKY saya harus menghubungi contact center terlebih dahulu,” ungkapnya, Rabu (20/5)

Untuk informasi motor dan servis ini, meliputi informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB). Lalu ada pemberitahuan atau notifikasi servis gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan servis berkala sesuai periode. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER