Sabtu, 10 Desember 2022

Pengen Belanja Tapi Lagi Mager? Titip Abang Grab Saja, Ada Diskonnya

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Jasa pengiriman semakin penting saat imbahan di rumah saja. Maka, Grab meluncurkan layanan GrabAssistant Lewat layanan ini pengguna dapat meminta bantuan kepada mitra pengemudi untuk membelanjakan barang di toko pilihan pengguna seperti toko kelontong atau toko lain.

Mitra pengemudi akan membayar barang yang telah dibelanjakan dan pengguna dapat membayarnya setelah barang telah sampai.Pengguna hanya perlu mencantumkan detail barang yang akan dibeli serta estimasi harga barang, di mana tokonya, dan mitra pengantaran Grab siap bantu memenuhi belanjaan. Transaksi dengan metode cash on delivery.

Salah satu pengguna layanan GrabAssistant adalah Jessyca, pemilik Toko Sembako Yenny. Pelanggan tokonya bisa minta tolong kepada mitra pengantaran untuk membayar barang yang akan dibeli. Limitnya Rp 200.000 untuk armada GrabBike dan Rp 500.000 untuk armada GrabCar. “Ketika pesanan sampai ke tujuan, pelanggan bisa langsung melakukan pelunasan kepada mitra pengantaran. Oleh karena itu, pelanggan saya merasa sangat terbantu dan penjualan saya pun semakin bertambah hingga 3 kali lipat” jelas Jessyca, Kamis (21/5).

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER