Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pengen Belanja Tapi Lagi Mager? Titip Abang Grab Saja, Ada Diskonnya

BACA JUGA


Bisa pakai motor dan mobil


Grab melihat peningkatan signifikan dalam layanan pengantaran dan pembelian barang di toko. Grab juga mencatat, jumlah pesanan GrabExpress di segmen social seller pada Maret 2020 naik hingga lebih dari 40% dibandingkan bulan sebelumnya. Kemudian, data juga menunjukkan pertumbuhan penggunaan fitur GrabAssistant meningkat hingga 2.5 kali lipat selama sebulan terakhir.

Di musim Lebaran GrabExpress juga telah memberikan kode promo khusus yaitu ā€˜SIAPANTARā€™ dan ā€˜SIAPANTAROVOā€™ dengan diskon hingga 90%.Ā Untuk penggunaan kode promo tersebut hanya perlu memasukkan kode promo ā€œSIAPANTARā€ untuk pembayaran tunai atau ā€œSIAPANTAROVOā€ untuk pembayaran dengan OVO di bagian promo.

Head of GrabExpress, Tyas Widyastuti menyatakan, dengan berbagai kemudahan yang dimiliki oleh GrabExpress, tradisi saling berbagi di Lebaran dapat dilakukan dengan mudah.Ā “Masyarakat dapat menggunakan GrabExpress Instant Bike untuk barang dengan ukuran kecil dan juga GrabExpress Instant Car untuk barang dengan ukuran besar dan jumlah yang banyak,ā€œ ujarĀ Tyas. (sya)



BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER