Rabu, 7 Desember 2022

Banyak Masyarakat Belajar Saham Online Menghadapi New Normal

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Banyak yang menyebut, krisis adalah masa paling tepat memulai investasi saham sepertinya terjadi di Indonesia. Animo masyarakat belajar dan bertransaksi saham selama periode krisis betul betul terjadi. Menurut Luke Syamlan, founder aplikasi Tetra Saham pekan lalu, terjadi peningkatan signifikan pembukaan rekening saham hingga lima kali lipat dibandingkan periode normal. Selain itu jumlah transaksi beli jual saham naik tajam, meroket empat kali lipat secara harian.

Fenomena ini terjadi karena saat masyarakat tidak terlalu banyak memiliki kegiatan. Mereka memilih menjajal hal hal baru. Termasuk belajar via online tentang ilmu perdagangan dan transaksi saham.

Maka, PT Tetra Digital Investindo meluncurkan aplikasi Tetra Saham. Aplikasi ini one stop integrated app untuk belajar saham dan melakukan analisis secara komprehensif berbasis analisis teknikal dan fundamental. Aplikasi ini pengganti atau upgrade aplikasi lama, Tetra X Change, yang sudah diluncurkan sejak Desember 2017.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER