Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:55 WIB

Memasuki New Normal, Bank BNI Lakukan Berbagai Langkah Ini

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Wabah corona atau Covid-19 menjadi peluang dan tantangan baru. Keberadaannya mempercepat era Revolusi Industri 4.0. Ini adalah era teknologi, era digital. Teknologi informasi akan menjadi pusat dari semua aktivitas masyarakat.

Bank BNI siap memperkuat layanan digital dalam aktivitas operasional di seluruh outlet dan berbagai channel elektronik. Meliputi BNI Mobile Banking, BNIDirect, BNI SMS  Banking, BNI Internet Banking, ATM, EDC, BNI Sonic dan Agen46.

New normal keniscayaan bagi BNI. Menjadi pola hidup baru,cara baru terus berkontribusi dengan mengedepankan kesehatan dan produktivitas. Perubahan perilaku, berinteraksi, berkomunikasi dan transaksi menjadi dasar BNI mengimplementasikan strategi dan inovasi. Sebuah layanan baru berbasis protokol didesain dan diimplementasikan untuk menyesuaikan pola dan kondisi saat ini.

Wakil Direktur Utama Bank BNI, Anggoro Eko Cahyo akan terus mendorong dan mengarahkan nasabah mengalihkan transaksinya dengan menggunakan platform digital BNI. Direktur Layanan dan Jaringan BNI, Adi Sulistyowati memastikan BNI akan mengubah outlet konvensional menjadi outlet digital.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER