Sabtu, 3 Desember 2022

Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Ramadan dan Lebaran di tengah wabah mempengaruhi pilihan produk para pelanggan Blibli. Mereka meningkatkan pembelanjaan kebutuhan sehari-hari serta produk yang membantu menjaga kesehatan dan perawatan tubuh.

Pembelanjaan produk-produk keseharian dan kesehatan menopang kinerja kategori BlibliMart. Olahraga & Aktifitas Luar Ruang, Kesehatan & Kecantikan, serta Home & Living.

Ramadan dan Lebaran di tengah COVID-19 membuat para pelanggan semakin fokus pada menjaga kesehatan dan perawatan tubuh. “Mereka semakin rajin memasak hindangan di rumah. Selain menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan memastikan kerapihan diri sendiri,” kata Vice President (VP) of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan, Blibli, pekan lalu.

Di BlibliMart, kategori groceries, pelanggan banyak berbelanja kebutuhan sembako. Seperti minyak goreng, beras, dan bumbu masak. Terlebih lagi, pelanggan juga kini mempercayakan pembelanjaan makanan segar secara online. TeRrlihat lonjakan penjualan produk-produk makanan segar sebesar 7 kali lipat sepanjang Ramadan 2020 jika dibandingkan Ramadan 2019.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER