Rabu, 7 Desember 2022

Grab Hadirkan GrabMart, Layanan Pengiriman Kebutuhan Harian di Delapan Negara Asia Tenggara

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Grab mengumumkan ekspansi GrabMart ke delapan negara Asia Tenggara, yang kini juga hadir di Kamboja. Layanan GrabMart yang dua bulan lalu hanya tersedia di dua negara, kini melayani delapan negara di Asia Tenggara dan tersedia di 50 kota di Singapura, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.

GrabMart, yang awalnya merupakan layanan pengiriman kebutuhan harian untuk mendukung pelanggan selama pandemi COVID-19bermitra dengan lebih dari 3.000 toko di Asia Tenggara. Beberapa supermarket terkemuka dan toserba yang dihadirkan GrabMart, termasuk FairPrice Xpress, FamilyMart, Lawson, Mahnaz Food, Maxvalu, dan Tops.

GrabMart menawarkan cara mudah untuk membeli berbagai kebutuhan harian termasuk bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, produk kesehatan dan kecantikan, bahkan kado spesial, dan banyak lagi. Untuk mitra merchant, GrabMart menjadi sebuah platform digital sebagai saluran penjualan baru yang menawarkan jangkauan pelanggan yang lebih luas dimana semakin banyak konsumen yang kini mulai berbelanja kebutuhan secara online.

Pandemi COVID-19 telah meningkatkan jumlah penggunaan layanan pengiriman di Asia Tenggara. Grab memanfaatkan teknologi, luasnya jaringan pengiriman dan jaringan operasional di delapan negara untuk mengembangkan layanan GrabMart di Asia Tenggara dengan pesat. “Pasca-COVID mendatang, kami memproyeksikan permintaan akan layanan pengiriman tetap tinggi. Kami akan terus melakukan ekspansi layanan GrabMart sehingga dapat memenuhi kebutuhan belanja para pelanggan,” kata Demi Yu, Regional Head GrabFood dan GrabMart, Kamis (4/6).

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER