Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lenovo Luncurkan Rangkaian Laptop Gaming, Fiturnya Gahar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Meski game mobile naik daun, cuma game menggunakan gadget seperti laptop juga marak. Mengutip siaran pers Senin (8/6), Lenovo Legion siap memberikan pengalaman gaming yang lebih nyata bagi para gamers. Rangkaian laptop Lenovo Legion akan menghadirkan Intel Core H-Series generasi ke-10 terbaru dan prosesor mobile AMD Ryzen 4000 Series.

Perangkat Lenovo Legion dirancang kembali memberikan pengalaman bermain yang ideal menyeimbangkan performa gaming yang luar biasa dan kepraktisannya. Siap bertempur, mendorong perfoma sistem hingga batasnya. Dan memberikan waktu bermain lancar, set-up mudah. Memberikan gamer waktu lebih banyak bermain berkali-kali.

Ditenagai GeForce RTX SUPER GPUs dengan Max-Q Design terbaru pada laptop Lenovo Legion 7i, gamer akan menikmati clock speed lebih tinggi dan tingkat realisme yang luar biasa dalam game AAA terkini. Berikutnya, Lenovo Legion 5Pi juga dilengkapi RTX 2060. Sementara, Lenovo Legion 5i dilengkapi hingga GTX 1650. Memberikan real-time raytracing untuk kualitas visual lebih optimal pada game terbaru.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER