Jumat, 2 Desember 2022

XL Axiata Sosialisasi XL Future Leaders Indonesia Timur Online

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Program XL Future Leaders (XLFL) saat ini telah memasuki tahun ke-9. Setiap tahun, jumlah pendaftar terus bertambah, seiring dengan semakin meningkatnya reputasi program ini di kalangan mahasiswa  Indonesia. Kuota peserta tidak bertambah, maka kompetisi untuk bisa lolos menjadi peserta program ini juga semakin ketat.

Untuk membekali mahasiswa para peminat yang berasal dari Kawasan Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara Timur, XL Axiata menggelar acara seminar e-Youth Townhall secara daring menggunakan fasilitas Zoom Meeting pada Sabtu (13/6) dan Minggu (14/6).
 
Acara ini, mengangkat tema tentang “Personal Branding’ pada Sabtu dan ‘Smart & Smarter’ pada Minggu. Dengan menghadirkan beberapa pemateri dari berbagai industri.
 
Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, tingkat persaingan enjadi bagian dari peserta XLFL setiap tahun semakin berat. Tahun lalu, peserta yang mendaftar tembus angka 17.000 mahasiswa dari berbagai universitas seluruh penjuru tanah air.

Hampir seperti bersaing untuk bisa diterima di perguruan tinggi negeri favorit. Fenomena ini tidak terlepas dari semakin sadarnya kalangan mahasiswa Indonesia atas kualitas materi yang diajarkan dan besarnya manfaat yang bisa peserta dapatkan dari program XLFL. “Acara-acara yang bersifat pembekalan bagi peminat XLFL tentu sangat berguna sebagai persiapan untuk mengikuti seleksi yang sangat ketat,” kata Ayu, sapaan Tri Wahyuningsih, Senin (15/6).

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER