Sabtu, 10 Desember 2022

OYO Berikan Stempel Sanitized Stay Properti yang Ikuti Protokol Kesehatan

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | OYO Hotels & Homes secara resmi meluncurkan program kualifikasi “Sanitized Stay’ di Indonesia. Sebelumnya program serupa diluncurkan di berbagai wilayah operasional OYO di Asia. Sanitized Stay bagian komitmen OYO memberikan rasa aman dan tenang bagi konsumen. Serta membantu bisnis mitra hotel terus berjalan di tengah pandemi.

Salah satunya memastikan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan dalam operasional hotel secara komprehensif. Mulai dari proses check-in hingga check-out.

OYO akan menerapkan standar baru untuk meminimalisir kontak fisik pada kegiatan operasional hotel mitra saat new normal. Terdapat protokol didesain berdasarkan peraturan pemerintah dan regulasi lain terkait dengan penerapan social distancing dan prosedur keselamatan selama pandemi.

Country Head Emerging Business OYO Hotels and Homes Indonesia, Eko Bramantyo mengatakan, pandemi membawa berbagai perubahan di industri ini. Baik dari sisi pola pelayanan maupun preferensi konsumen. Program kualifikasi ini menjadi salah satu strategi OYO beradaptasi pada perubahan dan menghadapi new normal.

“Di tengah pandemi ini, kami akan memastikan memberikan rasa aman dan tenang kepada para pelanggan., dengan menjadi pionir perubahan protokol kesehatan dan keselamatan dalam industri perhotelan. Kami berharap program ini dapat membantu bisnis para mitra kami dan turut membangkitkan kembali gairah industri hospitality,” jelas Eko, pekan lalu

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER