Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OYO Berikan Stempel Sanitized Stay Properti yang Ikuti Protokol Kesehatan

BACA JUGA




Properti yang sesuai dan mengikuti protokol program ini akan mendapatkan label dan logo “Sanitized Stay”. Serta akan muncul jika tamu menggunakan search filter “COVID-19 Safe Properties”. Inisiatif ini diharapkan memberikan rasa aman dan tenang bagi tamu saat menginap sekaligus menjadi peluang bagi mitra untuk kembali mendapatkan pangsa pasar.

Carlo Ongko, Country Stock Head OYO Hotels and Homes Indonesia, mengatakan, protokol ini memastikan tamu-tamu senantiasa merasa tenang, aman dan nyaman ketika menginap di hotel-hotel OYO yang sudah memenuhi kualifikasi Sanitized Stays. Program ini akan secara bertahap diaplikasikan pada hotel-hotel OYO. “Kami juga mengharapkan kerjasama pelanggan untuk dapat menjaga kebersihan dan protokol jaga jarak sosial demi kesehatan kita bersama. Program ini akan terus menjadi program jangka panjang,” katanya.

Sementara itu, Cucu Ahmad Kurnia, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi OYO Indonesia yang turut berperan aktif mengawal dan menjaga kembalinya geliat industri pariwisata dan perhotelan. Saat ini, yang menjadi prioritasmenjaga protokol jaga jarak sosial dan memastikan keselamatan setiap individu yang terlibat di lapangan.

Mulai staf hotel hingga para wisatawan agar mereka dapat menginap dengan rasa aman dan tenang. “Kami berharap ke depan lebih banyak lagi hotel-hotel yang turut bergabung dengan program Sanitized Stay ini. Sehingga dapat membantu mendorong kembali pemulihan ekonomi lokal,” katanya (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER