Jumat, 2 Desember 2022

Halodoc Adakan Rapid Test di Pekanbaru, Catat Tanggalnya

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Guna menekan laju penyebaran Covid-19 serta memperkuat penerapan protokol kesehatan menuju fase new normal di Pekanbaru, Halodoc – platform layanan kesehatan digital, menghadirkan akses layanan tes cepat (rapid test) COVID-19. Layanan yang memanfaatkan metode drive thru ini mendukung upaya pemerintah daerah memutus mata rantai penyebaran corona.

Akses rapid test diharapkan bisa menambah kapasitas layanan tes dan membantu Pekanbaru menjadi zona hijau. Dalam pelaksanaannya, Halodoc menggandeng Rumah Sakit Hermina Pekanbaru sebagai tim medis di lapangan. Dan Ramayana Panam Pekanbaru sebagai penyedia tempat tes cepat. Tes ini bisa diakses masyarakat Pekanbaru pada 8 – 20 Juni 2020 di Ramayana Panam Square Pekanbaru.

VP Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang mengatakan, penerapan protokol kesehatan semakin penting dilakukan di masa transisi pandemi COVID-19 menuju fase new normal. “Kami percaya pemanfaatan telemedicine bisa mendukung penerapan protokol baru kesehatan di masyarakat. Selama masa pandemi COVID-19, pengguna aktif Halodoc mengalami pertumbuhan hingga 10 kali lipat. Dengan layanan rapid test, pengguna di Pekanbaru bisa merasakan fasilitas layanan kesehatan lengkap untuk mengecek risiko COVID-19,” kata Felicia, pekan lalu.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER