Minggu, 19 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Internet Banking CIMB Niaga Jadi OCTO Clicks, Ini Fiturnya

BACA JUGA


Cara login, user ID dan passcode tak berubah


OCTO Clicks juga semakin lengkap dengan fitur pembukaan rekening syariah bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan CIMB Niaga. Untuk kebutuhan transaksi, nasabah dapat melakukan cek rekening dan saldo, transfer dan bayar tagihan massal sekaligus dengan jumlah biaya yang berbeda-beda ke dalam maupun luar negeri. Serta pembelian valas dengan rate kompetitif.

Tersedia pula fitur apply and invest untuk menambah rekening, membuka deposito, reksadana, obligasi, dan asuransi. Jika ingin bertransaksi di berbagai merchant dapat menggunakan fitur bayar tagihan dan isi ulang, menu Poin Xtra, serta Virtual Card Number (VCN). “Dengan lengkapnya fitur OCTO Clicks, kami mengajak masyarakat menikmati kemudahan dan kenyamanan layanan internet banking terbaru kami, yang sudah berorientasi pada kebutuhan nasabah di situasi saat ini dan masa datang,” tambah Lani.

Transformasi CIMB Clicks menjadi OCTO Clicks tidak mengubah cara nasabah untuk login. User ID dan mPIN yang sama tetap bisa digunakan. Untuk menjaga keamanan dalam bertransaksi, nasabah harus selalu menjaga kerahasiaan User ID, passcode, dan PIN Serta tidak diperkenankan memberitahukan kepada siapa saja termasuk petugas bank. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER