Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme C11 Resmi Diluncurkan, Simak Harga Resmi, Intip Pula Harga Diskon Saat Flash Sale dan Cashback 100%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme hari ini Selasa (30/6) secara resmi meluncurkan realme C11. Produk ini akan melanjutkan kesuksesan realme C Series yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia. Juga menjadi penerus langsung realme C2.

Selain C11, realme juga memperkenalkan TWS terbaru dengan desain berbeda, yaitu realme Buds Q. Dirancang José Lévy, Cooperated Designer of Hermès, realme Buds Q siap menjadi TWS premium kaum muda. Dengan desain premium ditambah daya tahan baterai yang lama yang siap untuk menenggelamkan pengguna ke dalam alunan musik tanpa batas.

Direktur Marketing realme Indonesia, Palson Yi menjelaskan, realme bukan hanya merek smartphone, tetapi perusahaan gaya hidup teknologi. Ia mengklaim, realme menjadi disruptor smartphone segmen entry-level dan pasar AIoT. Yakni melalui trendsetting teknologi dan desain dengan meluncurkan realmeC11 dan TWS.

Baca juga: Besok Selasa 30 Juni 2020, Syifa Hadju Hadir di Peluncuran realme C11, Ini Fitur dan Penampakannya

Sebagai trendsetting battery king dan pilihan terbaik di harga Rp 1,5 juta, realme C11 menyasar anak muda yang suka mengobrol, bermain game dan menonton video. Tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai. “Kami percaya, desain premium dan trendsetting design juga berhak ada di segmen entry-level. Kami mewujudkannya di realme C11 untuk menjadi penerus langsung realme C2 dan realme Buds Q,” kata Palson, Selasa (30/6).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER