Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Internet Banking CIMB Niaga Jadi OCTO Clicks, Ini Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Melanjutkan inovasi digital banking OCTO Mobile pada Mei 2020 lalu, Bank CIMB Niaga menyempurnakan internet banking CIMB Clicks menjadi OCTO Clicks. Terobosan baru ini untuk memberikan pengalaman perbankan digital yang semakin mudah dan lengkap kepada nasabah. Terutama pada kondisi saat ini yang menjadikan transaksi digital sebagai pilihan utama memenuhi kebutuhan finansial.

OCTO Clicks hadir dengan membawa sejumlah perubahan. Di antaranya, tampilan baru yang modern dan lebih user friendly. Dilengkapi fitur yang menjadi solusi transaksi keuangan lebih kompleks dan mutakhir bagi nasabah individu affluent, aspiring entrepreneur maupun nasabah retail merchant.

Dengan OCTO Clicks, nasabah bisa memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang membantu pengelolaan keuangan lebih mudah dan nyaman. “Terlebih di era new normal, mengharuskan kita lebih banyak memanfaatkan channel digital dalam berbagai aktivitas. Termasuk transaksi perbankan,“ ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan, Senin (29/6).

Menurut Lani, salah satu fitur baru tersebut adalah Personal Financial Management (PFM), yang dapat melakukan financial check up. Termasuk melihat posisi aset nasabah di CIMB Niaga melalui fitur My Assets. Melihat arus kas baik pemasukan maupun pengeluaran melalui fitur My Cashflow. Serta melihat perkembangan tujuan finansial melalui fitur My Goals.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER