Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Stanchart Jual Produk Reksadana Berisi Portofolio Greater China Racikan Eastpring Indonesia

BACA JUGA




Standard Chartered bertindak sebagai agen penjual efek reksa dana dan penyedia jasa kustodian.
Ini produk reksdana pertama Stanchart yang menawarkan tujuan investasi khusus di kawasan Greater China. “Ini juga sejalan dengan salah satu fokus Standard Chartered Bank Indonesia di 2020 untuk terus menawarkan pilihan baru produk-produk investasi bagi para nasabah,” jelas Andrew Chia, Chief Executive Officer, Standard Chartered Bank Indonesia.

Reksa Dana Eastspring Syariah Greater China Equity USD cocok untuk investor dengan jangka waktu investasi menengah dan panjang berbasis saham. Dengan berinvestasi di reksadana ini, investor juga akan mendiversifikasi portofolio mereka di sektor-sektor yang biasanya tidak tersedia di Indonesia.

Salah satunya adalah di sektor teknologi yang mana perusahaanperusahan teknologi raksasa China seperti Tencent, Alibaba Group, JD.com merupakan beberapa top holdings investasi reksa dana ini.

Produk ini juga dapat diakses oleh nasabah Stanchart, di mana saja dan kapan saja. Yakni melalui modul Online Mutual Fund (OMF) di Standard Chartered Online Banking dan aplikasi SC Mobile. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER