Rabu, 21 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dorong Transaksi E-Commerce dengan GPN, BNI Gandeng Artajasa Luncurkan B-Secure

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI menggandeng PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) penyedia layanan transaksi e-commerce  domestik bernama Bersama Secure atau B-Secure. Ini pertama kali transaksi e-commerce di domestik dengan Kartu Debit BNI berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

B-Secure merupakan metode pembayaran untuk transaksi e-commerce yang aman, mudah dan realtime serta mendukung akseptasi program GPN.

Kerjasama ini diharapkan memberikan kemudahan pembayaran non tunai di masa pandemi. Juga menggarap potensi market transaksi e-commerce domestik kartu debit BNI, khususnya berlogo GPN. Hingga saat ini BNI telah menerbitkan lebih dari 5 juta kartu debit belogo GPN.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina L. Karnalies mengatakan, pemegang Kartu Debit BNI berlogo GPN dapat menikmati pengalaman transaksi e-commerce pertamanya di merchant pilihan, yaitu KALCare di aplikasi dan website. “Ada promo reguler yaitu potongan langsung sebesar Rp 25.000 hingga 21 September 2020, “ ujar Corina, Jumat (10/7).

Direktur Utama Artajasa, Bayu Hanantasena menjelaskan, kolaborasi Artajasa dengan BNI yaitu memberikan persembahan terbaik kepada para nasabah pemilik kartu debit GPN. B-Secure menjadi satu-satunya layanan otentikasi domestik yang dapat memproses transaksi menggunakan kartu ATM/Debit berlogo GPN. “Hadirnya B-Secure akan semakin mendorong jumlah transaksi elektronik di Indonesia. Serta mengurangi penggunaan uang tunai selama masa pandemi ini dan seterusnya,” kata Bayu. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER