Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Alhamdulillah, Beli Kurban Pakai Layanan Syariah LinkAja Dapat Cashback dan Diskon

BACA JUGA




Layanan Syariah LinkAja menghadirkan promo ekstra saldo sebesar 3% maksimal Rp100.000 untuk setiap transaksi pembelian hewan kurban. Pengguna juga menikmati potongan harga hingga senilai Rp100.000 atas pembelian kurban.

Caranya menggunakan metode pembayaran layanan Syariah LinkAja di platform Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, BAZNAS, ACT, Human Initiative, Pusat Zakat Umat, Lazis Muhammadiyah, Qurban Indonesia, IZI, Rumah Yatim, DT Peduli, dan Qurban Akbar Indonesia.

Saat ini layanan Syariah LinkAja bekerja sama dengan lebih dari 242 lembaga dan institusi penyaluran ZISWAF. Lebih dari 1000 masjid, pesantren, serta beberapa mitra e-commerce dan offline merchants.

Layanan Syariah LinkAja memiliki fungsi uang elektronik beragam di setiap ekosistem. Mulai pembayaran iuran SPP di pesantren/sekolah swasta Islam, pembayaran zakat infak sedekah.

Juga pembayaran nontunai di modern retail lokal, wisata kuliner/kafe halal, titik cash in cash out (CICO) atau transfer/top up, pembayaran pajak dan retribusi daerah melalui bank lokal.

Seluruh pengguna LinkAja dapat mengubah akun ke layanan syariah. Caranya dengan klik banner Layanan Syariah LinkAja yang terdapat di halaman utama aplikasi.

Melakukan aktivasi akun dan memasukkan PIN. Setelah itu pengguna sudah dapat langsung memanfaatkan beragam produk layanan Syariah LinkAja melalui aplikasi. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER