Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Pegadaian Menyalurkan Rp 80,4 Triliun

BACA JUGA




Untuk meningkatkan layanan bisnis Pegadaian, perseroan memiliki pondasi kuat dalam menjaga sustainibilitas kinerja perusahaan, dengan melakukan  mitra sinergi untuk memperluas channel distribusi. Saat ini tercatat 716 mitra sinergi dari berbagai instansi yang sudah menjalin kerjasama dengan Pegadaian.

Perseroan juga terus memperluas basis nasabah melalui sistem keagenan yang hingga Juni 2020 tercatat 10.385 agen aktif. Program keagenan yang semula bersifat perorangan, saat ini dikembangkan menjadi agen komunitas dan agen prioritas.

Agar mencapai target bisnis Pegadaian di tengah kondisi pandemi ini, perseroan terus menyusun strategi. Dengan menetapkan berbagai regulasi keringanan-keringanan kepada nasabah. 

Regulasi Pegadaian seperti penurunan tarif bunga dari 1,2% menjadi 1% per 15 hari untuk roll over kredit gadai, guna membantu nasabah dan menjaga engagement. “Pegadaian terus melakukan relaksasi dengan perpanjangan masa bebas bunga atau grace period selama 30 hari. Kamj juga punya Gadai Peduli. Nasabah dibebaskan bunga untuk pinjaman sampai dengan Rp 1 juta selama 3 bulan,” ujarnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER