Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lebih dari 70% Transaksi Kredivo Berasal dari E-Commerce

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Terjadi pergeseran pola perilaku konsumen ke ranah online sebagai dampak dari pandemi. Guna mendukung hal tersebut, metode pembayaran dalam belanja online y praktis, aman, serta memberikan fleksibilitas pembayaran berkala punya peran penting.

General Manager Kredivo Indonesia, Lily Suriani menjelaskan, peran fintech di tengah pandemi semakin penting. Terlebih dalam turut menjaga daya beli masyarakat. Kemudahan, keamanan, dan fleksibilitas pembayaran yang dihadirkan fintech juga mampu meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia dalam berbelanja online. “Kredivo terus berkomitmen mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui berbagai inovasi yang mampu meningkatkan pertumbuhan transaksi di e-commerce,” terang Lily, Selasa (1/9).

Lebih dari 70% porsi transaksi Kredivo berasal dari e-commerce. Kredivo juga mencatat peningkatan frekuensi pembelian di e-commerce pada semester I 2020, khususnya pada barang-barang kebutuhan pokok.

Seperti makanan, pulsa/voucher, home appliances, produk kesehatan & kecantikan. Serta produk penunjang hobi dan olahraga. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER