Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pintek Mendukung Pembiayaan Mahasiswa President University

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pintek, perusahaan financial technology (fintech) pendidikan, resmi melakukan kerjasama dengan President University. Pintek memberikan akses pendanaan biaya kuliah untuk mahasiswa maupun calon mahasiswa President University.

Langkah ini dilakukan Pintek sebagai bentuk dukungan terhadap President University memberikan kemudahan melalui alternatif pembayaran. Co-Founder dan Direktur Utama Pintek, Tommy Yuwono mengatakan, berbagai tantangan yang muncul di sektor ekonomi berimbas pada sektor pendidikan saat ini.

Solusi alternatif pembiayaan mahasiswa

Banyaknya perubahan pada tatanan pendidikan akibat pandemi memperlambat laju pendidikan di Indonesia. “Melalui kerja sama dengan universitas di Indonesia, kami ingin menjadi solusi alternatif dalam menyediakan pembiayaan untuk mahasiswa maupun calon mahasiswa yang sedang menghadapi tantangan finansial saat ini,” terang Tommy, Senin (31/8).

Sejak berdiri tahun 2018, Pintek (PT. Pinduit Teknologi Indonesia), Pintek telah bekerja sama dengan lebih dari 80 institusi pendidikan formal dan non-formal melalui produk Pintek Institutions dan Pintek Students. Pintek hingga saat ini telah menyalurkan pembiayaan pendidikan lebih dari Rp 56 miliar ke lebih dari 100 institusi dan 3.000 siswa di 26 provinsi Indonesia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER