Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Realme 7 dan 7i Resmi Meluncur, Simak Diskon di Awal Penjualan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | realme, resmi meluncurkan 64MP Power Master realme 7 & realme 7i di Indonesia. Membawa trendsetting technology & trendsetting design yang belum pernah ada pada kategori seri angka realme, 64MP Power Master realme 7 & realme 7i menciptakan tolok ukur baru smartphone kelas menengah.

realme 7 sebagai 64MP Performance King di harga Rp 3 jutaan & realme 7i akan menjadi Most Valuable Smartphone. Memberikan konfigurasi 8GB+128GB terbaik di kelasnya.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, seri angka realme telah menjadi seri yang paling dinantikan karena memiliki kualitas terbaik di segmen kelas menengah. Smartphone ini menjadi Power Master di segmen kelas menengah dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan powerful.

Sehingga meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone yang lebih maksimal. “64MP Power Master realme 7 & realme 7i akan ā€œmenggangguā€ segmen kelas menengah dengan kombinasi spek dan desain yang powerful,ā€ jelas Paulson, Kamis (17/9).

Seri 7 menjadi 64MP Performance King yang akan membawa tolok ukur baru di segmen kelas menengah dengan harga Rp 3 jutaan. Menghadirkan ultra-clear quad camera beresolusi 64MP. Didukung baterai besar 5.000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Baca Juga: Realme 7 dan 7i Segera Meluncur, Begini Isi Kotaknya dan Blind Pre Order Cuma Rp 200.000

Realme 7 juga dilengkapi prosesor game MediaTek Helio G95 dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar. realme 7 juga sudah dibekali dengan Near Field Communication (NFC). Fitur NFC di realme 7 ini khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia.

realme 7 smartphone pertama di dunia yang mengadopsi chipset gaming MediaTek Helio G95. Juga dilengkapi sistem pendingin carbon fiber canggih yang dapat mendinginkan suhu ponsel hingga 8,6%. Sehingga memberikan pengalaman yang lancar bagi pecinta mobile game.

Kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX682, lensa wide-angle 8MP dengan jangkauan 119Ā°. Serta lensa makro dan potret B&W beresolusi 2MP.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER