Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Gelar Madrasah Young Researcher Supercamp 2020

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo melanjutkan kerjasama dengan Kementerian Agama untuk mendukung digitalisasi madrasah. Kali ini lewat penyelenggaraan Madrasah Young Researcher SuperCamp (MYRes).

Sebelumnya, Indosat Ooredoo memberikan dukungan berupa starter pack yang berisi kuota internet 30GB secara gratis ke siswa-siswi dan pengajar madrasah. Hal ini dalam rangkaian kerjasama mendukung program madrasah digital belajar jarak jauh.

MYRes adalah sebuah perlombaan gagasan ilmiah yang meliputi tiga studi utama di madrasah. Yaitu Ilmu Keagamaan, Ilmu Sosial dan Kemanusiaan, dan Ilmu Matematika, Sains, dan Pengembangan Teknologi.

Dukungan melalui Kementerian Agama melalui MYRes merupakan kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan siswa. Serta memberikan sarana bagi peserta didik untuk tetap menggali keahlian melalui riset. “Indosat Ooredoo berharap, peserta didik akan lebih termotivasi untuk berkreasi sesuai minat masing-masing untuk mempersiapkan mereka untuk menjadi profesional yang unggul di masa depan,” ujar Bayu Hanantasena, Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Jumat (9/10). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER