Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PermataBank Syariah Meluncurkan Model Cabang Syariah Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PermataBank Syariah terus menghadirkan pelayanan perbankan syariah yang lebih relevan, terjangkau dan mempermudah masyarakat bertransaksi. Di antaranya menghadirkan kantor cabang dengan konsep dan tampilan modern.

Menghadirkan pelayanan perbankan offline (dengan bantuan staf) dan online (self-service) dengan berbagai fasilitas terdigitalisasi melalui teknologi terbaru. Nasabah yang datang ke cabang yang terletak di Gedung Universitas Al-Azhar Jakarta ini akan dibantu oleh para staf, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Tapi semua transaksi diselesaikan secara digital. Inilah yang membedakan model branch PermataBank Syariah dari cabang digital Bank pada umumnya. Disini nasabah dapat merasakan kecepatan inovasi digital yang seamless tanpa menghilangkan kenyamanan berinteraksi dengan customer service jika diperlukan.

Baca Juga: Perluas Jaringan, PermataBank Syariah Gandeng Al-Azhar Indonesia

Peluncuran cabang ini juga sejalan dengan pertumbuhan kebutuhan perbankan syariah. PermataBank Syariah mencatat pertumbuhan laba bersih Rp 226 miliar padaJuni 2020. Tumbuh hampir 52% dibandingkan bulan Juni 2019.

Dalam acara peluncuran Direktur PermataBank Syariah, Herwin Bustaman mengatakan, pembukaan model branch ini salah satu strategi ekpansi dan transformasi cabang yang akan terus berlanjut pada tahun 2020 dan beberapa tahun ke depan. PermataBank Syariah selalu konsisten menghadirkan teknologi digital yang menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan nasabah. Agar nasabah merasakan customer experience yang konsisten ketika online maupun offline,” ujar Herwin, Kamis (22/10).

Model Branch terkoneksi langsung dengan seluruh layanan digital PermataBank yaitGuna menyediakan berbagai fasilitas perbankan digital yang lengkap, aman, dan terpercaya.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER