Minggu, 19 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Awas, Jaringan Sosial, Messenger dan Layanan Cloud Jadi Target Phishing

BACA JUGA




Statistik produk juga menunjukkan aplikasi web yang kemungkinan besar akan dibatasi pada perangkat perusahaan. Yakni Facebook, Twitter, Pinterest, Instagram, dan LinkedIn.

“Kami terus menyediakan perlindungan yang relevan serta keahlian bagi kebutuhan organisasi,” kata Tatyana Sidorina, pakar keamanan di Kaspersky, pekan lalu.

Kaspersky menyarankan bisnis harus mengikuti langkah-langkah berikut agar karyawan menggunakan layanan web dengan aman dan terjamin:

– Tunjukkan ke karyawan cara mengenali situs web palsu dan tidak aman serta pesan phishing. Jangan memasukkan kredensial sebelum memeriksa kredibilitas situs web, atau membuka dan mengunduh file dari pengirim tidak dikenal.
– Lakukan pelatihan kesadaran keamanan dasar untuk karyawan Anda. Kaspersky Automated Security Awareness Platform menyediakan pelatihan terkait dengan cara mudah dan efektif.
– Adopsi produk keamanan titik akhir yang terbukti dilengkapi dengan perlindungan web, jaringan, dan ancaman mail
– Penting meningkatkan keahlian manajer TI terhadap ancaman dunia maya yang relevan dan tindakan pencegahannya. Kaspersky Endpoint Security Cloud kini menyediakan pelatihan Cybersecurity for IT Online. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER