Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Transformasi Digital, Telkomsel Raih Predikat Terbaik Cloudera Data Impact Awards

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Telkomsel terpilih menjadi pemenang pada 2020 Cloudera Data Impact Awards,. Ini adalah ajang penghargaan internasional yang mengapresiasi upaya 1.400 perusahaan di seluruh dunia dalam menciptakan inovasi berbasis data.

Panel juri menobatkan Telkomsel sebagai yang terbaik untuk kategori Industry Transformation. Direktur IT Telkomsel, Bharat Alva mengatakan, penghargaan tersebut memberikan semangat lebih bagi Telkomsel sebagai leading digital telco company menghadirkan inovasi yang mentransformasi industri telekomunikasi di Indonesia. “Mulai penyediaan layanan digital yang lebih luas hingga memaksimalkan peran teknologi yang memberikan efisiensi lebih di dalam operasional perusahaan,” ujar Bharat, Senin (30/11).

Cloudera Data Impact Awards diselenggarakan oleh Cloudera, penyedia software asal Amerika Serikat yang menyediakan platform untuk data engineering, data warehousing, data analytics, dan machine learning. Penentuan pemenang di setiap kategori berdasarkan penilaian oleh panel. Berisi 37 juri yang berasal dari 451 firma riset global dan media teknologi internasional.

Di 2020 Cloudera Data Impact Awards, Telkomsel mendapat penghargaan pada kategori Industry Transformation. Telkomsel dinilai mampu menjalankan transformasi digital secara menyeluruh melalui platform digital terintegrasi. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER